Download Lagu Yura Yunita Terbaru 2016

Download Kumpulan Lagu Yura Yunita Terbaru 2016 - Yang suka dengan musik dengan lirik ringan namun menyentuh, serta irama yang enak didengar mungkin lagu-lagu dari Yura Yunita bisa menjadi referensi buat sobat, apalagi yang sedang jatuh cinta. hehehehe...!


Yunita Rachman atau yang lebih populer dengan Yura Yunita adalah penyanyi solo pendatang baru yang sukses di dunia musik tanah air, selain sebagai penyanyi dia juga pencipta lagu. Lagunya yang berjudul Berawal Dari Tatap mampu merebut hati para penikmat musik.

Yura Yunita sendiri merupakan gadis kelahiran Bandung 9 Juni 1991 dari keluarga seniman. Dia terjun di dunia keartisan pada tahun 2013, dan pada tahun 2014 dia telah mampu merilis album yang bertajuk Yura yang terpilih menjadi salah menjadi 6 besar Album Indonesia Terbaik menurut Rolling Stone.

Dan pada kesempatan ini mimin akan share buat sobat semua yang sedang nyari kumpulan album Yura Yunita lengkap yang bisa sobat download dengan gratis, semoga lagu-lagunya bisa menghibur sobat. Maaf tidak menyediakan perlagu.