Download Lagu Ost Nongkrong Di Warung Kopi SCTV

Download Ost Nongkrong Di Warung Kopi SCTV - Selamat datang? Di tengah banyaknya sinetron yang mengisahkan percintaan yang melow-melow, SCTV mencoba menghadirkan sinetron yang sedikit berbeda yaitu mengambil genre komedi, diharapkan sinetron ini mampu bersaing sekaligus bisa memberikan hiburan buat penonton setia SCTV.


Mengambil judul sinetron Nongkrong Di Warung Kopi, diharapkan sinetron ini mampu mengocok perut sobat semua, hal ini bukan sangat mungkin karena para pemain dalam film ini adalah para jebolan pencarian bakat stand up komedi SCTV seperti Cemen, Ephy, Lolox, Jui Purwoto (Mas Pur), Arafah, namun tetap dihadirkan para bintang muda yang sekarang sedang bersinar.
Intip Juga Download Lagu DJ Snake

Untuk penayangannya mimin belum tau, karena jarang nonton sinetron namun ketika sobat masuk blog ini mimin kira sudah tayang, hehehe. Soundtrack sinetron Nongkrong Di Warung Kopi adalah lagu dari Jamal Mirdad yang bawakan ulang oleh Bian Ginda yang berjudul "Yang Penting Hapi"

Dan pada posting ini mp3lagulengkap.blogspot.com akan share lagu Nongkrong Di Warung Kopi terbaru terpopuler yang bisa sobat download dengan mudah, tapi ingat ini hanya review saja jadi silahkan sobat beli yang original saja. Maaf hanya menyediakan lagu dalam bentuk rar, tidak perlagu saja.

BIAN Gindas - Yang Penting Hepi.mp3 (1)
BIAN Gindas - Yang Penting Hepi.mp3 (2)