Download Kumpulan Lagu BTS Terbaru 2017 Full Album Lengkap

Download Lagu BTS Terbaru 2017 Full Album Lengkap - Bangtan Boys atau BTS ialah boy band asal Korea Selatan yang didirukan oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini mempunayi jumlah tujuh personil, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mereka debut pada 13 Juni 2013 dengan singel "No More Dream" dari album pertama 2 Cool 4 Skool yang membawa grup ini meraih penghargaan 'New Artist of the Year' di MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards 2013, serta Seoul Music Awards 2014. Setahun setelah debut, mereka menerima penghargaan bonsang untuk album Dark & Wild dan The Most Beautiful Moment In Life, Part 1.


Album singel pertama BTS, 2 Cool 4 Skool, diluncurkan pada 12 Juni 2013 dengan singel hitsnya "No More Dream". Video musik untuk singel tersebut dikeluarkan sehari sebelumnya. Pada 9 Juli 2013, grup ini memberitahuka bahwa nama untuk klub penggemar resmi mereka: "ARMY" (Adorable Representative M.C for Youth). 3 bulan sesudah album pertama, BTS mengumumkan akan segera kembali. Pada 11 September, BTS kembali dengan album mini pertama mereka, O!RUL8,2?. Mereka melakukan promosi lagu "N.O" sedangkan video musiknya dikeluarkan pada 10 September.

Pada 19 Agustus, BTS kembali mengeluarkan video musik untuk singel baru "Danger" dari album studio perdana mereka yaitu Dark & Wild, yang terjual lebih dari 109.098 kopi. Dilanjutkan dengan singel kedua mereka "War of Hormone" dan untuk video musiknya dikeluarkan pada tanggal 21 Oktober 2014. BTS meneruskan promosi di Jepang dengan meluncurkan album studio Jepang pertama mereka, Wake Up, pada 24 Desember. Album ini tidak hanya termasuk versi Jepang dari lagu-lagu mereka, tetapi juga lagu Jepang pertama mereka: "Wake Up" dan "The Stars".

Langsung saja, posting ini mimin akan bagikan kumpulan lagu BTS untuk menambah koleksi lagu-lagu sobat di rumah, tapi kalau bisa beli yang asli ya gan... Jangan lupa sering-sering mampir ya.. Suwun sudah mau mampir.

Album BTS - Dark & Wild (2014)
BTS - Intro: What am I to You
BTS - Danger
BTS - 호르몬 전쟁
BTS - 힙합성애자
BTS - Let Me Know
BTS - RainBTS -
BTS - BTS Cypher Pt. 3: Killer
BTS - Interlude:뭐해
BTS - 핸드폰 좀 꺼줄래
BTS - 이불킥
BTS - 24/7=Heaven
BTS - 여기 봐
BTS - 2학년
BTS - Outro: 그게 말이 돼?
LINK 1   |   LINK 2

Album BTS - Wings (2016)
BTS - Intro: Boy Meets Evil
BTS - Blood Sweat & Tears
BTS - Begin -  (Jungkook solo)
BTS - Lie -  (Jimin solo)
BTS - Stigma -  (V solo)
BTS - First Love -  (Suga solo)
BTS - Reflection -  (Rap Monster solo)
BTS - MAMA -  (J-Hope solo)
BTS - Awake -  (Jin solo)
BTS - Lost
BTS -  Cypher 4
BTS - Am I Wrong
BTS - 21st Century Girls
BTS - Two! Three! (Still Wishing There Will Be Better Days)
BTS - Interlude: Wings
LINK 1   |   LINK 2