Download Lagu Ost Sinetron Masa Muda RCTI 2017

Download Lagu Ost Sinetron Masa Muda RCTI 2017 | Walaupun SinemArt sudah tidak bersama MNCTV lagi, namun tidak membuat mereka berhenti memproduksi sinetron baru. Setelah Roman Picisan yang kurang sukses, sekarang tiba giliran 'Masa Muda" drama terbaru yang akan menghiasai layar kaca sobat semua.


Sinetron Masa Muda rencananya akan tayang pada 5 April 2017 setiap pukul 17.30 WIB, kalau dilihat dari judulnya saja sudah kelihatan kalau drama ini mengambil segmen remaja yang memang masih sangat diminati. Untuk para pemainnya, drama ini menggandeng jajaran bintang muda yang sedang naik daun seperti Febby Rastanty, Achmad Megantara, Rangga Azof, Cindy Fatikasari, Gege Elisa, Valerie Tifanka, Muhammad Ikhsan Saleh, Agricko Ezekiel, Fadel Levy, Agung Saga, Kevin Hillers, Rexy Rizky, Tengku Firmansyah Ivan Fadillah.

Karena menyasar anak muda jadi sinetron ini bertema tentang cinta segitiga, dimana sang cewek harus memilih antara sang sahabat yang telah lama bersamanya atau orang yang hadir ditengah-tengah hubungan mereka. Untuk kisah selengkapnya silahkan sobat saksikan sendiri ya..

Nah, langsung saja, pada posting ini admin akan share kumpulan soundtrack sinetron Masa muda yang bisa sobat dengan mudah ngga' pake ribet. Suwun dan mau mampir ya gan..

Download Lagu Five Minutes Miss U Love U

LINK 1   |   LINK 2   |   LINK 3