Download Kumpulan Mp3 Lagu Zayn Malik Terbaru 2017

Download Album Lagu Zayn Malik 2017 Lengkap | Para kaula muda terutama para cewek, siapa sih grup vokal yang sobat suka? EXO, BTS, atau yang dari ranah Inggris Westlife atau yang paling fenomenal 1D atau One Direction? walaupun sekarang mereka sedang vakum namun jangan kuatis kaya'nya mereka akan segera reuni kembali. Terus siapa diantara personil 1d yang sobat suka?Apa Zayn Malik? hehehe.


Nama aslinya adalah Zain Javadd "Zayn" Malik, cowok kelahiran Bradford, Inggris, Britania Raya, 12 Januari 1993 mengawali karir bermusiknya ketika mengikuti ajang pencarian bakat yang akhirnya mempertemukan dia dengan beberapa teman yang berhasil membentuk grup vokal 1d yang langsung melejit dengan lagu-lagu romantisnya. Namun pada 25 Maret 2015 Zayn memutuskan untuk keluar dan memilih untuk bersolo karir.

Keluarnya Zayn dari 1d bukan berarti karirnya di dunia musik tamat, justru tambah melejit dengan merilis album perdananya yang berjudul Mind of Mine. Lagu-lagu Zayn Malik seperti Pillowtalk dan It's You mampu menembus tangga lagu billboard dan pada tahun 2017. Bersama Shawn Mendes dia juga masuk di berbagai nominasi penghargaan dan berhasil menyabet Best Solo Breakout di ajang iHeartRadio Music Awards.

Sekarang to the point saja yang gan, malam ini mimin akan memberikan link download lagu Zayn Malik terpopuler buat koleksi sobat, dan kalau sudah suka usahakan beli yang asli ya..

Album Zayn Malik - Mind of Mine (2016)
Zayn Malik - Mind of Mindd (Intro).mp3
Zayn Malik - Pillowtalk.mp3
Zayn Malik - It's You.mp3
Zayn Malik - Befour.mp3
Zayn Malik - She.mp3
Zayn Malik - Drunk.mp3
Zayn Malik - Intermission: Flower.mp3
Zayn Malik - Rear View.mp3
Zayn Malik - Wrong (featuring Kehlani)
Zayn Malik - Fool for You.mp3
Zayn Malik - Borderz.mp3
Zayn Malik - Truth.mp3
Zayn Malik - Lucozade.mp3
Zayn Malik - TIO.mp3
Zayn Malik - Blue.mp3
Zayn Malik - Bright.mp3
Zayn Malik - Like I Would.mp3
Zayn Malik - She Don't Love Me.mp3
DOWNLOAD RAR 1  |  DOWNLOAD RAR 2