Download Kumpulan Lagu Vierra Mp3 Terbaru 2017

Download Kumpulan Lagu Vierra Mp3 Terbaru 2017 - Vierra atau sekarang berubah nama menjadi Vierratale ialah grup band musik yang terbentuk di Jakarta pada November 2008. Band ini mempunyai 3 personil yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), dan Raka Cyril Damar (gitar). Genre musik yang dipilih oleh Vierra bisa dikelompokkan sebagai powerpopdan pop rock. Sampai sekarang mereka sudah mengeluarkan 2 buah album yaitu My First Love (2009). dan Love, Love and Love (2011). Bagi para pecinta Vierra, mereka mempunyai sebuah komunitas fans club bernama Vierrania yang dibentuk pada Maret 2009.


Menjelang awal bulan Maret 2009, Vierra meluncurkan album pertama mereka bertajuk My First Love. Kevin bercerita tentang judul My First Love cukup menggambarkan bahwa "album ini memang benar-benar seperti remaja yang pertama kali jatuh cinta. Begitu polos."

Sebagai single pertama, mereka mengeluarkan "Dengarkan Curhatku" pada Maret 2009. "Dengarkan Curhatku" dengan cukup sukses dengan menempati peringkat 5 besar di chart Dahsyat, MTV Ampuh, Derings, dan Inbox.

Setelah keberhasilan di album pertama mereka, Vierra resmi mempersembahkan album kedua mereka bertajuk Love, Love and Love tepat pada tanggal 14 Februari 2011. Pada album kedua ini lebih terlihat sedikit berbeda baik dari lirik lagu maupun aransemen musiknya, karena setiap lagu dalam album ini adalah pengalaman setiap anggota Vierra dan setiap lagunya sedikit terdengar lebih dewasa.

Bagi sobat yang sedang nyari-nyari kumpulan mp3 lagu vierra, sekarang mimin bagikan kepada sobat, namun harus beli yang asli ya... Makasih dah mampir, silahkan klik LINK, ntar sobat tinggal pilih lagu yang sobat suka..

Album Veirra - My First Love (2009)
Vierra - Dengarkan Curhatku.mp3
Vierra - Perih.mp3
Vierra - Bersamamu.mp3
Vierra - No!.mp3
Vierra - Terbang.mp3
Vierra - To Nessa.mp3
Vierra - Rasa Ini.mp3
Vierra - Jadi Yang Kuinginkan.mp3
Vierra - Tears.mp3
Vierra - Manusia.mp3
Vierra - Seandainya.mp3
Vierra - Bintang.mp3
LINK 1   |   LINK 2

Album Veirra - Love, Love and Love (2011)
Vierra - Takut.mp3
Vierra - Terlalu Lama.mp3
Vierra - Kesepian.mp3
Vierra - Pertemuan Singkat.mp3
Vierra - Pertanda Cinta.mp3
Vierra - Semua Tentangmu.mp3
Vierra - Hidup Matiku.mp3
Vierra - Don't Cry.mp3
Vierra - Di Sisimu.mp3
Vierra - Deg-Degan.mp3
Vierra - Kepergianmu.mp3
Vierra - Cantik.mp3
LINK 1   |   LINK 2