Download Kumpulan Mp3 Lagu BCL Terbaru 2017

Download Lagu Bunga Citra Lestari Terbaru 2017 | Bunga Citra Lestari ialah artis yang lahir di Jakarta, 22 Maret 1983 dia sering panggil dengan BCL Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan kehidupan SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, kemudian pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang bertajuk Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berkolaborasi dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik.


Dia artis multi talenta, kariernya diawali sebagai pemain sinetron. Beberapa sinetron pernah dia bintangi seperti Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati. Karirnya dilanjutkan di dunia film, banyak film hits dimana dia menjadi bintang utamanya, seperti My Stupid Boss, Habibie & Ainun, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, dan masih ada beberapa.

BCL juga berbakat di dunia tarik suara. Lagunya yang booming adalah Ade Irma Suryani & Aku Tak Mau Sendiri. Lagu Cinta Pertama (Sunny) yang menjadi salah satu themesong film Cinta Pertama menjadikan nama Bunga Citra Lestari semakin meljit. Lagu karya Dewiq ini membuat impian Bunga menjadi penyanyi terwujud. Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu. Artis yang mempunyai pipi chubby ini mengawali kariernya sebagai model iklan ini, juga populer dengan penampilannya bersama Ari Lasso lewat hit Aku dan Dirimu dalam album "The Best of Ari Lasso".

Tidak usah bertele-tele, pada posting ini mimin akan memberikan kumpulan lagu BCL terpopuler secara gratis, namun ini hanya review semata, jadi usahakan sobat membeli lagu yang asli saja, agar para musisi tetap semangat untuk berkarya. Terima kasih


BCL - Cinta Sejati.mp3
BCL - Karena Kucinta Kau.mp3
BCL - Jangan Gila.mp3
BCL - 3 Salahmu.mp3
BCL - Aku dan Dirimu.mp3
BCL - Jangan Salahkan Dia.mp3
BCL - Aku Tak Mau Sendiri.mp3
BCL - Pernah Muda.mp3
BCL - Cinta Pertama (Sunny).mp3
BCL - Kecewa.mp3
BCL - Hot.mp3
BCL - Tetaplah Dihatiku.mp3
BCL - Wanita Terbahagia.mp3
BCL - Mungkin Suatu Hari.mp3
BCL - Kehilangan Kamu.mp3
BCL - KuasaMu.mp3
BCL - Cinta Yang Terindah.mp3
BCL - Wajahmu Ingatkan Aku.mp3