Download Kumpulan Mp3 Lagu Zaskia Gotik Terbaru 2017

Download Lagu Zaskia Gotik Terbaru 2017 | Surkianih atau populer dengan nama Zaskia Gotik adalah penyanyi dangdut papan atas yang lahir 27 April 1990. Sejak kecil dia sudah senang dengan dunia keartisan terutama dunia menyanyi sejak berusia 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi bersungguh-sungguh saat duduk di kelas 1 SMP. Dimulai dari mengikuti berbagai ajang festival nyanyi, Zaskia akhirnya bisa memperoleh jadwal manggung reguler dari beberapa kafe. Kesukaanya pada bernyanyi, lebih memilih meniti karirnya dari dan meinggalkan bangku sekolah.


Tahun 2011 Zaskia mendapat kesempata besar untuk menjadi penyanyi profesional. Namanya digandeng oleh label Big Indie Nagaswara untuk membuat single. Lalu pada bulan Oktober 2011, lagu perdananya yang bertajuk Satu Jam mulai beredar di pasaran. Soal aliran musik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan.

Setelah kesuksesanya di dunia tarik suara, dia juga merambah ke bidang lain, seperti bermain dalam di sebuah film serta sempat menjadi presenter di ajara talkshow komedi. Pada tahun 2014, Zaskia Gotik meraih Rekor MURI membuat 7 video klip dalam sehari.

Tidak perlu panjang lebar, langsung saja pada posting ini mimin akan memberikan link download lagu zaskia gotik yang bisa dengan mudah sobat unduh tanpa susah payah. Sebagai penikmat musik yang baik, alangkah baiknya sobat beli lagu yang asli.

Zaskia Gotik - Bang Ojek.mp3
Zaskia Gotik - Bang Toyib Kawin Lagi.mp3
Zaskia Gotik - Tarik Selimut.mp3
Zaskia Gotik - Mas Bro.mp3
Zaskia Gotik - Bye Bye Lagi.mp3
Zaskia Gotik - Bang Jono.mp3